Selasa, 13 Maret 2012

PILIHLAH HARI INI

Matius 28:20 - “dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


       “Berdirilah sebagai utusan Allah di mana pun, ke mana pun,” aku diperintahkan, “dan bawalah kesaksian yang Aku akan berikan padamu. Bebaslah. Terima kesaksian yang Tuhan berikan padamu untuk diemban dalam menegur, menasihati, dalam pekerjaan mendorong dan mengangkat jiwa; ‘mengajarkan mereka untuk mengamati segala sesuatu apa pun yang Aku telah perintahkan padamu: dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
       “Jika bukti yang sudah diberikan ditolak, semua bukti lain tidak ada gunanya sampai terlihat kekuatan menobatkan dari Allah atas pikiran. Jika kesan meyakinkan dari Roh Kudus yang diberikan di masa lalu tidak diterima sebagai bukti yang terpercaya, maka tidak ada yang dapat disampaikan selanjutnya akan menjangkau mereka, karena tipu daya Setan yang mempesona telah menyesatkan pertimbangan mereka.”.
        Allah sekarang memanggil semua orang yang memilih untuk melayani Dia agar berdiri teguh di atas panggung kebenaran kekal. Biarlah mereka yang telah menyebabkan keadaan membingungkan yang ada sekarang dengan memecah belah, berhenti merencanakan lebih jauh lagi. “Pilihlah pada hari ini kepada siapa engkau menyembah.” “Jika Tuhan itu Allah, ikuti  Dia: tetapi jika Baal, maka ikutilah dia.”       

Tidak ada komentar: