Kamis, 02 Februari 2012

APA YANG KITA KORBANKAN UNTUK SURGA?

Markus 12:30,31 " "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan  dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.... Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”.

       Juruselamat kita memberikan segalanya. Ia meninggalkan kemuliaan-Nya, keagungan dan kemegahan-Nya, dan turun ke bumi ini dan mati bagi para pelanggar perintah Bapa-Nya. Kristus mau merendahkan diri-Nya agar Ia dapat menyelamatkan umat berdosa. Ia meminum cawan penderitaan, untuk menggantikannya, memberikan kita cawan berkat; ya, cawan itu dicurahkan bagi kita.
       Dan sekarang pertanyaannya adalah, Apakah kita bersedia berkorban?... “Keluarlah dari tengah-tengah mereka, dan terpisahlah, kata Tuhan, dan jangan menyentuh hal-hal yang najis; dan Aku akan menerima engkau, dan akan menjadi seorang ayah bagimu, dan engkau akan menjadi putra dan putri-Ku, kata Tuhan Yang Mahakuasa.” Sungguh satu janji indah!
       Jika seseorang mengasihi ayah, atau ibu, atau saudara laki-laki, atau saudara perempuan, lebih dari Aku, maka Ia tidak layak bagi-Ku. Apakah ini pengorbanan yang terlalu besar untuk dibuat bagi Dia yang telah mengorbankan segala sesuatu bagimu?

Tidak ada komentar: