Senin, 06 Februari 2012

PENYUCIAN PALSU

Wahyu 3:17- “Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang”.


       Jemaat yang mengakui Kristus tapi penuh hal-hal palsu dan tampilan mencolok sehingga makin banyak anggota mereguk roh penyucian populer itu, akan semakin sedikit memperoleh kebenaran yang ada. Banyak dari mereka yang menentang Sabat Allah, pekabaran tiga malaikat, dan reformasi kesehatan, berada di tengah orang-orang yang disucikan. Beberapa dari mereka bahkan sampai mengaku bahwa mereka tidak bisa berdosa. Mereka menggunakan
        Doa Bapa Kami, dan mengajarkan untuk berdoa agar dosa-dosa kita diampuni, tapi sangat sedikit memerlukan Alkitab, karena mereka mengaku dituntun oleh Roh.... Sungguh satu tipuan yang mengerikan! Mereka mengira dirinya sempurna di dalam Kristus, dan tidak mengetahui bahwa mereka malang, buta, sengsara, miskin, dan telanjang.
       Allah sedang menuntun satu umat untuk keluar, tetapi ada usaha Setan disepanjang jalan untuk membujuk orang tertentu membentuk penilaian mereka melawan kumpulan itu, dan dengan demikian membawa mereka menjauh dari kumpulan itu menuju kekacauan tertentu.


Tidak ada komentar: